Jumat, 05 Februari 2010

SALAM DARI KAMI

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Alhamdulillahi rabbil'alamin, teriring rasa syukur atas nikmat yang Allah SWT berikan untuk kami sehingga kami dapat menerbitkan media ini kepada Anda semua.
Sholawat serta salam semoga senantiasa tercurah limpahkan kepada Nabi Muhammad Saw, keluarga dan sahabat, serta orang-orang yang senantiasa istiqomah untuk menegakkan keadilan.
Pada tanggal 9 April 2009 masih menyisakan seberkas ketegangan bagi kami yang di pilih Partai Keadilan Sejahtera menjadi Calon Anggota Legislatif. Barangkali ada sebagian orang yang senang akan pilihan itu. Tapi, bagi kami itu adalah sebuah amanah kami selaku anggota untuk kemaslahatan Partai dan Ummat. Yah, 9 April 2009, dimana diseluruh nusantara dari sabang sampai merauke tengah diselenggarakan Pemilu (Pemilihan Umum). Sebuah sejarah baru yang telah kami ukir dalam "Menuju Indonesia Yang Lebih Baik." Bagi kami tentu saat-saat itulah saat yang penuh berharga dan bermakna. Hingga seminggu kemudian telah diputuskan oleh KPU siapakah yang akan maju untuk mewakili rakyat kecil dalam menyampaikan aspirasinya. Dan ternyata saya adalah bagian dari mereka yang terpilih untuk mewakili rakyat.
Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah mempercayakan saya untuk dapat mewakili suara Anda di gedung DPRD. Do'akan agar saya senantiasa dapat menyalurkan aspirasi Anda kepada pemerintahan. Tak lupa ucapan terima kasih saya haturkan teruntuk Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Solo, DPC PKS Laweyan, kepada kader dan simpatisan yang telah sudi menyisihkan keringat, tenaga dan fikirannya untuk kemenangan da'wah dan partai kita tercinta. Saya masih teringat dikala syuro, koordinasi dan agenda-agenda yang kadang menguras tenaga kita, dan belum lagi perbedaan-perbedaan pendapat yang kadang tak berkenan dihati kita... Tapi kita sebagai anggota Partai yang Solid, kita mampu menjadi sosok yang saling menghargai. Semoga itulah investasi kita untuk akhirat nanti.
Dan akhirnya... kepada PARA PENGUNJUNG blog Dewan Keadilan,do'akan kami agar senantiasa tetap "Bersih,lebih Peduli dan Professional". Bila ada salah, tegurlah kami. Bila ada kebaikan kami,semoga inilah bentuk kasih sayang Allah untuk kita semua... Amin.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi wabarakatuh.

Surakarta, Ditengah Kesibukan 2010

Abdul Ghofar Ismail, S.Si
Anggota Dewan Komisi IV

0 komentar:

Posting Komentar